OT Vozzmag - шаблон joomla Окна
Hadiri HUT Kota Parepare, Syahrul Akui Parepare Sudah Sangat Maju

Hadiri HUT Kota Parepare, Syahrul Akui Parepare Sudah Sangat Maju

Februari Penulis  Muzakkir AM 13 February 2018 font size decrease font size increase font size 0
Rate this item
(0 votes)

Parepare- Gubernur Sulawesi Selatan, DR. Syahrul Yasin Limpo saat menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun Kota Parepare ke 58 mengakui Kota Parepare sekarang ini sudah sangat maju.

Orang nomor satu di Sulsel ini bahkan mengatakan, orang yang melintasi Kota Parepare pasti ingin singgah di Kota Parepare.

"Kalau lewat, Orang gelisah dan panas pantatnya kalau tidak singgah di Parepare. Orang selalu datang, itu tandanya kota sudah maju," Kata Syahrul yang diikuti tepuk tangan yang meriah.

Syahrul menyampaikan kota dinilai sudah maju karena adanya kenyamanan, dan kota mampu menjadi harapan masyarakat untuk membangun ekonomi dan peradaban.

"Parepare tawwa memang sudah nyaman sekali, apa yang kita bangun ini adalah membangun sebuah peradaban. Kita mau membangun orang yang beradab dan membangun orang yang menghargai diri dan moralitas yang tinggi," Tambah Syahrul.

Gubernur Sulsel dua periode ini kemudian menghimbau kepada seluruh tamu undangan untuk menjaga pembangunan yang telah ada agar menjadi kota yang maju, nyaman dan berkembang.

Perayaan HUT Kota Parepare yang ke-58 ini digelar di Kebun Raya Jompie dan dihadiri ribuan masyarakat kota Parepare dari berbagai kalangan.

 

 

dibaca 325 kali

Komentari

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Social Media Humas