OT Vozzmag - шаблон joomla Окна
Diguyur Hujan, Ramah Tamah HUT Tetap Berlangsung Meriah

Diguyur Hujan, Ramah Tamah HUT Tetap Berlangsung Meriah

Februari Penulis  Muzakkir AM 14 February 2018 font size decrease font size increase font size 0
Rate this item
(0 votes)

Parepare_ meski hujan turun dengan derasnya, tak menghalangi Pemerintah Kota Parepare merayakan Malam Ramah Tamah Hari Ulang Tahun Kota Parepare ke 58 di Lapangan Tenis Indoor Rumah Jabatan Walikota Parepare. Selasa, 13 Februari 2018.

Perayaan yang dihadiri ratusan masyarakat Kota Parepare dan dari berbagai kalangan, berlangsung sangat meriah dengan dihibur dua artis cantik jebolan kontes dangdut indonesia (KDI).

Tidak hanya di hadiri masyarakt, unsur pimpinan Muspida terlihat hadir untuk ikut merayakan hari jadi Kota Parepare.

Setelah hujan kembali reda, Walikota Parepare DR. HM Taufan Pawe,SH.MH di depan para tamu undangan menyampaikan banyak hal terkait kerja kerja pemerintah selama empat tahun menahkodai Kota Parepare.

Pemerintah kota dalam empat tahun terakhir menjalankan pemerintahan memperiotaskan apa yang perlu di prioritaskan. Disinilah saya membutuhkan dukungan bahwa semua kebijakan yang diambil pemerintah punya arah dan tujuan yang jelas dan tertuang dalam RPJMD.

“Pemerintahan di satu sisi harus bisa menjadi perpanjangan tangan dan menjadi organisasi pelayanan publik maka percayalah pemerintah dapat menjadi panutan oleh masyarakatnya,” Kata Taufan

Taufan menambahkan Kita harus berpikir kekinian, Parepare kedepan harus memberikan pelayanan secara majemuk dan harus bahu membahu mengambil peran untuk membangun kota Parepare menuju peradaban yang lebih maju.

“Semua stakeholder holder harus menyadari harus secara massif dan inovatif untuk membangun dan melakukan lompatan untuk menghadirkan kota metropolis di Ajatappareng,” Tambah Taufan

Diakhir sambutannya, Taufan mengajak seluruh masyarakat untuk berkomitmen dalam mewujudkan masyarakat majemuk dan menjadikan Parepare miniatur Indonesia.

dibaca 28 kali Update pada 14 February 2018

Komentari

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Social Media Humas