OT Vozzmag - шаблон joomla Окна
Sehari, Taufan Raih Dua Penghargaan Nasional

Sehari, Taufan Raih Dua Penghargaan Nasional

Juli Penulis  Muzakkir AM 13 July 2017 font size decrease font size increase font size 0
Rate this item
(3 votes)

Parepare- penghargaan demi penghargaan kembali di raih Walikota Parepare sebagai bukti pengakuan atas kerja kerja yang telah dilakukan, pada puncak perayaan Hari Koperasi Nasional ke 70 di Makassar Taufan dinobatkan menjadi tokoh utama penggerak Koperasi yang disaksikan Presiden Jokowi 

Walikota Parepare diberikan penghargaan bersama 10 kepala daerah lainnya yang ada di Indonesia yang diantaranya Gubernur Jawa Barat dan Jawa Timur; Wali Kota Parepare, Makassar, Semarang, dan Semarang; serta Bupati Bone, Wajo, Enrekang, Banyuwangi, Soppeng, dan Kutai Kartanegara dan diserahkan langsung oleh Ketua Umum Dewan Koperasi Nasional Nurdin Halid.

Selain dinobatkan menjadi Tokoh Utama Penggerak Koperasi, Orang nomor satu di Kota Parepare ini juga meraih penghargaan pada bidang kesehatan yakni Piagam Penghargaan Pastika Parahita dijakarta pada tanggal 12 Juli kemarin.

Penghargaan Pastika Parahita yang diserahkan langsung oleh Dirjen Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Kementrian Kesehatan Republik Indonesia diterima langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Parepare M. Yamin.

Yamin mengatakan penghargaan diberikan kepada Kota Parepare karena telah menetapkan peraturan daerah tentang kawasan tanpa rokok dan mulai direalisasikan di beberapa kantor layanan pemerintah.

Kepala Bagian Humas Amarun Agung Hamka menjelaskan penghargaan dari kementrian kesehatan tidak dihadiri oleh Walikota dikarenakan bersamaan dengan perayaan Hari Koperasi Nasional yang di pusatkan di Kota Makassar dan dihadiri Presiden RI Joko Widodo.

Amarun Agung Hamka juga menyampaikan, jumat malam nanti Walikota Parepare kembali akan mendapatkan penghargaan dari Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BKKBN).

Penghargaan tersebut merupakan penghargaan tertinggi dari Pemerintah Pusat kepada sosok yang dinilai memiliki dedikasi tinggi terhadap program kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga.

Penyerahan penghargaan tersebut akan diberikan yang dirangkaikan dengan perayaan Hari Keluarga Nasional (Harganas) di Propinsi lampung.

 

 

 

 

 

dibaca 339 kali

Komentari

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Social Media Humas