OT Vozzmag - шаблон joomla Окна
Butuh Lompatan, Taufan Kembali Merotasi ASN Eselon II

Butuh Lompatan, Taufan Kembali Merotasi ASN Eselon II

Juli Penulis  Muzakkir AM 13 July 2017 font size decrease font size increase font size 0
Rate this item
(1 Vote)

Parepare_Walikota Parepare DR.HM Taufan Pawe dalam meningkatkan performa kinerja pemerintahannya, kembali melakukan rotasi beberapa pejabat eselon II Aparatur Sipil Negara Kota Parepare.

Rotasi kali ini dilakukan kepada tiga orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama bertukar posisi. Tiga orang tersebut, masing-masing H Anwar Saad, H Kadarusman Mangurusi, dan H Gustam Kasyim.

H Anwar Saad digeser dari jabatan Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Kebudayaan Kota Parepare menjadi Kadis Tenaga Kerja (Disnaker) yang sebelumnya diduduki H Gustam Kasyim yang kini menjabat sebagai Kadis Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kota Parepare.

Sementara jabatan Kadis Pendidikan, dan Kebudayaan yang dikenal sebagai salah satu jabatan “basah” kini diemban H Kadarusman Mangurusi yang dulunya menjabat sebagai Kadis Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan.

Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe usai mengambil sumpah dan melantik tiga Pejabat tersebut mengatakan, proses rotasi itu merupakan bagian dari siklus pemerintahan, dan Terlepas dari itu, sebelum rotasi tersebut dilakukan, Taufan ternyata diam-diam melakukan assessment untuk menguji IQ para Pejabatnya.

“Ini hasil assestment, untuk memotret IQ 13 Pejabat, saya secara diam-diam karena proses mengambil keputusan tidak lepas dari IQ seseorang,” beber Taufan.

Taufan menambahkan Pemerintahan ini adalah organisasi yang besar dan kita harus sama sama bergerak mempedomani apa yang kita pedomani agar supaya produktifitas dan hasil akhir yang ingin dicapai yaitu mensejahterahkan rakyat.

 

 

dibaca 491 kali

Komentari

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Social Media Humas