OT Vozzmag - шаблон joomla Окна
Dukung KB, Walikota Parepare Dianugerahi "Manggala Karya Kencana"

Dukung KB, Walikota Parepare Dianugerahi "Manggala Karya Kencana"

Juli Penulis  Muzakkir AM 15 July 2017 font size decrease font size increase font size 0
Rate this item
(1 Vote)

Parepare- dinilai memiliki komitmen dalam mendukung pelaksanaan program kependudukan keluarga berencana di wilayah Kota Parepare, Taufan Pawe dianugerahi penghargaan Manggala Karya Kencana.

Penghargaan di Bidang Badan Koordinasi Keluarga Berencana ini di berikan kepada Walikota Parepare pada saat peringatan Hari Keluarga Nasional ke- XXIV di Kompleks Pusat Kegiatan Olahraga Way Halim Bandar Lampung, Jumat Malam, (14/07)

Usai menyerahkan piagam penghargaan kepada kepala daerah, kepala BKKBN Surya Chandra Surapaty menekankan sangat pentingnya kesejahteraan keluarga di Indonesia dimulai dari masa remaja.

Ia menekankan kepada generasi muda berpesan kepada generasi muda terencana agar bisa merencanakan keluarga yang sehat sejahtera untuk generasi emas Indonesia pada  2030-2045.

"Peran BKKBN dalam pembinaan keluarga sangat penting termasuk larangan menikah usia dini dan memberikan ASI eksklusif," jelas Surya Chandra.

Ia juga menambahkan pentingya Sikap nasionalisme dan juga perubahan mental untuk membangun bangsa diakuinya bisa dimulai dari keluarga sejak muda hingga pernikahan.

Kepala Bagian Humas Amarun Agung Hamka yang ikut pada perayaan Harganas mengungkapkan penghargaan yang diberikan kepada Walikota Parepare merupakan reward dari apa yang telah dikerjakan bersama warga Kota selama ini.

Ditambahkan Hamka bentuk dukungan dan support pemerintah dalam mewujudkan keluarga berencana selama ini yakni konsisten dalam mengelola Kampung Keluarga Berencana di Kota Parepare.

Dia berharap Mudah-mudahan penghargaan ini akan meningkatkan motivasi kita lagi kedepan untuk membangun kualitas masyarakat yang dimulai dari keluarga kita sendiri.

Pada perayaan Harganas ini berbagai kegiatan digelar di antaranya bakti sosial, pusat kegiatan gelar dagang, pusat pasar rakyat dan kuliner dan kemah keluarga Indonesia dan dimeriahkan oleh 34 Propinsi di Indonesia

dibaca 92 kali

Komentari

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Social Media Humas