OT Vozzmag - шаблон joomla Окна
Peduli Pemuda di Kota Parepare, Taufan Dinobatkan sebagai Tokoh Pemuda

Peduli Pemuda di Kota Parepare, Taufan Dinobatkan sebagai Tokoh Pemuda

Juli Penulis  Muzakkir AM 24 July 2017 font size decrease font size increase font size 0
Rate this item
(0 votes)

PAREPARE – peduli terhadap pemuda yang ada di Kota Parepare, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, dinobatkan sebagai Tokoh Peduli Pemuda, yang mana peran sertanya dalam membangun pemuda dan kepedulian terhadap Pemuda yang ada di Kota Parepare.

Dukungan pemerintah Kota Parepare dalam memajukan pemuda Parepare sangat berperan aktif didalamnya, maka sudah sewajarnya diberikan penghargaan sebagai tokoh peduli pemuda.

Hal itu disampaikan Ketua DPD I KNPI Sulsel, Imran Eka Saputra, pada Ulang Tahun Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) yang ke 44 yang dipusatkan di Kota Pareoare untuk perayaan HUT KNPI tingkat Sulawesi Selatan yang dihadiri 23 Pengurus KNPI se Kota Parepare.

"Penghargaan ini layak kita berikan kepada Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, sebagai tokoh peduli Pemuda di Kota Parepare, atas perannya selama ini membangun pemuda Parepare yang lebih baik,"tambah Eka.

Ketua DPD I KNPI Sulsel, Imran Eka Saputra, mengungkapkan kalau Pemuda saat ini sendiri tidak boleh lepas dari peran pembangunan yang dilakukan Pemerintah, dan harus ada dalam bagian pembangunan tersebut.

"Pemuda harus tetap dekat dengan pemerintahnya sehingga pembangunan yang ada di Kota ini sendiri bisa berjalan dengan baik, dan tentunya peran pemuda harus ikut mengawal pembangunan,"ungkapnya.

Dia menuturkan, kalau hadirnya pemuda melalui KNPI ini untuk menjaga negara ini sehingga berjalan dengan baik, dan bagaimana peran pemuda dalam menyongsong lahirnya pemuda yang terbaik.

"Berawal dari pemudalah sehingga kota ini bisa maju, bagaimana peran pemuda dalam melawan Paham Radikalisme, Korupsi dan Pemberantasan Narkoba,"pungkasnya.

Dalam acara tersebut hadir pula Ketua DPD I KNPI Sulsel, Imran Eka Saputra, Kepala Dinas Olahraga Pemuda dan Pariwisata Sulawesi Selatan, Asisten 1 Kota Parepare, Kadis Pendidikan Kota Parepare dan Kadis OPP Kota Parepare.

Ketua DPD II KNPI Kota Parepare, Mustadirham, mengatakan, momen inu menjadi sebuah kebanggaan di Kota Parepare karna KNPI Parepare ditunjuk sebagai tuan Rumah dalam pelaksanaan HUT KNPI yang ke 44 ini.

"Ini tentunya kebanggaan kita bersama karena Parepare ditunjuk sebagai tuan rumah dalam puncak perayaan ini, apalagi saat ini 23 Kabupaten Kota menghadiri acara ini sendiri,"ujarnya.

Mustadirham, mengatakan, dengan event seperti ini sendiri memberikan gambaran keberhasilan Kota Parepare sebagaimana tujuan Wali Kota Parepare dengan teori telapak kakinya.

"Tujuan Wali Kota Parepare saat ini bagaimana menjadikan Parepare sebagai suatu kota tujuan, dan tentunya dengan event inilah memberikan keberhasilan Kota Parepare dengan teori telapak kakinya,"katanya.

 

dibaca 883 kali Update pada 24 July 2017

Komentari

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Social Media Humas