OT Vozzmag - шаблон joomla Окна
Ingin Bergerak Cepat,  Taufan Kembali Lakukan Rotasi

Ingin Bergerak Cepat,  Taufan Kembali Lakukan Rotasi

Juli Penulis  Muzakkir AM 26 July 2017 font size decrease font size increase font size 0
Rate this item
(0 votes)

Rotasi Jabatan Pemerintah Kota Parepare kembali digelar di Ruang Pola Kantor Walikota Parepare. Selasa, (25/07

Sebanyak lima orang eselon tiga dan empat kembali di rotasi di lingkup Organisasi Perangkat Daerah yang diantaranya Hj.  Nini Suryani Sekretaris Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil bergeser ke Kepala Bagian Pengawasan Sekretariat DPRD,  Drs Aswadi Talib Kabag Penganggaran bergeser ke Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan,  Syahrir Amin Kepala Seksi Promosi Kesehatan Dinas Kesehatan bergeser ke Kepala Seksi Pelatihan Produktifitas Dinas Perdagangan.
Masje Administrator Kesehatan Mudah naik menjadi Kepala Seksi Promosi Pemberdayaan Dinas Kesehatan dan I Saodah Pengelola Masalah Perekonomian Kecamatan Soreang naik menjadi Kepala Sub Bagian Administrasi Umum Kecamatan Soreang. 
Setelah melantik dan mengambil sumpah, Walikota Parepare mengharapkan pada pejabat yang baru saja dilantik untuk bekerja secara optimal dan membuktikan diri sesuai dengan ajaran Rasulullah SAW.
Taufan menambahkan Organisasi pemerintah ini adalah milik kita semua bukan milik perorangan dan diperlukan semangat pengabdian dalam memajukan Kota Parepare
Terkait rotasi yang dilakukan Taufan menjelaskan bahwa mutasi merupakan seauatu hal yang sangat biasa dan lumrah terjadi pada Pemerintahan.
"Ini adalah sesuatu yang biasa biasa saja, saya selaku ketua tim mengatur tim untuk mencetak bola. Bagaimana bisa wawasan kita dpaat bertambah kalau kita hanya berada pasa satu tempat," jelas Taufan.
Ditambahkan Taufan rotasi yang dilakukan sekarang ini anggaplah sesuatu yang normal, "marilah kita jaga marwah pemerintahan bahwa kita harus mampu menjaga prinsip pemerintahan dan etika pemerintahan, ".

Terkait lelang terbuka yang akan dilaksanakan Taufan juga memberikan peluang bagi aparatur sipil Negara yang memenuhi syarat untuk ikut dalam seleksi terbuka tersebut.

“Tidak ada ijin ijin untuk ikut seleksi terbuka semua terbuka dan berkesempatan ikut seleksi terbuka eselon tiga dan dua  silahkan kalau ada yang mau ikut.  Ini adalah kebutuhan organisasi bukan kebutuhan politik,” Jelasnya dalam akhir sambutannya.

 

dibaca 223 kali

Komentari

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Social Media Humas