OT Vozzmag - шаблон joomla Окна
Humas Pemkot Parepare akan Gelar Buka Puasa Bersama Jurnalis dan Anak Panti

Humas Pemkot Parepare akan Gelar Buka Puasa Bersama Jurnalis dan Anak Panti

Juni Penulis  Muzakkir AM 20 June 2017 font size decrease font size increase font size 0
Rate this item
(2 votes)

 

Parepare_ Humas secretariat daerah Kota Parepare dalam mejalin silaturrahmi bersama jurnalis se-Kota parepare akan mengadakan Buka Puasa Bersama. Tidak hanya jurnalis, Panti Asuhan juga diundang untuk ikut berbuka bersama.

Ini dilakukan Humas Setdako Parepare di bulan Ramadhan untuk mempererat tali silaturrahmi antara jurnalis se-Kota Parepare yang rencananya akan dihelat di Taman Syariah.

Kepala Bagian Humas saat dikonfirmasi terkait agenda buka puasa yang rencananya akan dihelat pada hari kamis (22/06) tersebut menjelaskan Buka Puasa yang digelar akan dihadiri oleh jurnalis se-Kota Parepare serta anak Panti Asuhan.

“Jika tak ada aral melintang, pada Kamis, (22/6) mendatang, kami akan mengagendakan untuk berbuka puasa bersama sejumlah Anak Yatim , serta membagikan pakaian bekas layak pakai di Taman Syariah,” Jelas Hamka.

Buka puasa yang juga akan mengundang anak panti ini dikatakan Hamka akan bertambah maknanya jika berbagi dengan anak yatim.

“Buka puasa yang ingin kita laksanakan lebih bermakna jika bisa berbagi kepada Anak Yatim. Selain itu juga berbuka puasa untuk menjalin silaturahmi dengan teman-teman jurnalis yang kami anggap sebagai mitra kerja kami. Dengan buka puasa ini kami harap ada keberkahan, ada makna yang dapat kita petik,” ujar Amarun Agung Hamka, Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol Setdako Parepare, Senin, (19/6).

Saat ini Humas dan Jurnalis tengah mengumpulkan pakaian bekas milik mereka yang layak pakai untuk disalurkan kepada Anak Yatim.

“Pakaiannya akan kami kemas dengan baik, dan khusus pakaian dari saya, Kami akan tampilkan bahwa pakaian tersebut memang layak untuk digunakan walaupun bekas,” papar Hamka, sapaan Eks Adc Gubernur Sulsel periode 2003-2008 ini.

Ide Kabag Humas dan Protokol Setdako Parepare ini diapresiasi sejumlah Jurnalis, salah satunya Wartawan Senior yang bekerja di salah satu TV Nasional.

“Kami sangat mengapresiasi inisiatif Humas untuk menyelenggarakan kegiatan Bukber dan berbagi bersama Anak Yatim. Kami dari Para Jurnalis akan mengumpulkan pakaian bekas milik kami, yang tentunya masih layak dipakai untuk disalurkan kepada anak yatim,” terang Rusli Djafar, yang akrab disapa Ully ini.

Acara bukber tersebut juga akan menghadirkan Ustadz H Arifuddin Lewa yang akrab disapa Ustadz Harley sebagai Pembawa Tauziah jelang berbuka puasa.

 

dibaca 435 kali Update pada 20 June 2017

Komentari

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Social Media Humas