OT Vozzmag - шаблон joomla Окна
Walikota Parepare Perintahkan SKPD Perhatikan Keluhan Warga   

Walikota Parepare Perintahkan SKPD Perhatikan Keluhan Warga  

November Penulis  Muzakkir AM 22 November 2017 font size decrease font size increase font size 0
Rate this item
(1 Vote)

 

PAREPARE - Wali Kota Parepare Taufan Pawe, saat menghadiri acara Tudang Sipulung bersama dengan Masyarakat Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung, kota Parepare, Selasa 21 November 2017.

Dirinya meminta kepada para Pejabat lingkup kota Parepare, agar memperhatikan setiap keluhan masyarakat Kota Parepare, dan dirinya juga mengingatkan agar tidak semena-mena tidak peduli dengan keinginan masyarakat.

"Jangan ada aparat pemkot Parepare yang tidak respon dengan adanya pengaduan dari masyarakat, karena tugas kita bagaimana mengabdi kepada masyarakat,"tandas Taufan Pawe.

Taufan, menegaskan, agar para kepala Dinas dan Pejabat terkait khususnya bagian pelayanan agar tidak melakukan tindakan yang diliar dari prosuderal yang ada.

"Usahakan para pemberi pelayanan ini sendiri agar tetap melakukan proses sesuai demgan aturan yang ada, dan kika terjadi kendala di masyarakat sebaiknya segera laporkan ke saya,"tegasnya. 

Ketua DPD II Partai Golkar ini, mengungkapkan, kalau kondisi masyarakat sekarang ini sudah tidak seperti yang dulu, kalau sekarang mau bohongi warga pas ada kesempatan ketemu pasti mereka akan melapor kepada wali kotanya.

"Yah begitu kalau kita tidak dengar yah mereka pasti melapor kepada pemimpinnya, karena kan mereka sekarang sudah cerdas jadi itu yang harus menjadi perhatian setiap kepala SKPD, jangan sampai kejadian berikutnya,"tegas TP Setelah mendapatkan laporan dari Warga.

 

dibaca 30 kali

Komentari

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Social Media Humas