OT Vozzmag - шаблон joomla Окна
TAUFAN BERI RUANG PADA PEMUDA PEMUDI BANGUN PAREPARE

TAUFAN BERI RUANG PADA PEMUDA PEMUDI BANGUN PAREPARE

Oktober Penulis  Muzakkir AM 28 October 2016 font size decrease font size increase font size 0
Rate this item
(1 Vote)

Parepare – dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda yang ke 88, Walikota Parepare DR. HM Taufan Pawe, SH. MH bersama ribuan pemuda-pemudi menggelar upacara perayaan sumpah pemuda yang di gelar di lapangan Kota Parepare.

Tampil sebagai inspektur upacara, Taufan Pawe di depan seluruh perwakilan pemuda-pemudi yang ada di kota Parepare dalam mengawali membacakan sambutan seragam dari menteri pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi menyampaikan salam hangat bagi tokoh tokoh pemuda di seluruh penjuru negeri dan manca negara beserta keluarga untuk tetap berjuang dan berupaya sekuat tenaga demi kemajuan dan kemakmuran Bangsa Indonesia, dan terus menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Ditambahkan Hari ini adalah hari kebangkitan anak muda Indonesia. Dengan kemajuan teknologi, pemuda-pemuda Indonesia dari Sabang sampai Merauke terus bergerak memberikan sumbangsih pemikiran dan gagasannya untuk kesejahteraan dan kebesaran Bangsa Indonesia, terutama di mata dunia.

Ditambahkan pada sambutan menteri pemuda dan olahraga,  taufan pawe menjelaskan pada momen hari sumpah pemuda ini setelah kita mendengarkan ikrar pemuda tentang narkoba dan tetorisme, hal ini menandakan bahwa kita tidak perlu ragu kepada pemuda pemudi kita dalam melanjutkan tongkat estafet dalam membangun kota parepare.

Setelah saya betdialog dengan pemuda, tergambarkan dengan kondisi pemuda saat ini dan kita harus bangga pemuda ikut terlibat dalam membangun kota parepare.

"Mari kita memberikan ruang kepada seluruh pemudA agar dapat berkontribusi pada pembangunan parepare," tegas Taufan dalam akhir sambutannya.

 

Perayaan hari sumpah pemuda selain dihadiri pemuda pemudi, juga di hadiri oleh Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Tokoh Pendidik, Dandim, Polres, Kepala Skpd, Camat dan lurah Kota Parepare.

dibaca 218 kali Update pada 28 October 2016

Komentari

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Social Media Humas