OT Vozzmag - шаблон joomla Окна
DZIKIR WARNAI REFLEKSI TIGA TAHUN KEPEMIMPINAN WALIKOTA PAREPARE

DZIKIR WARNAI REFLEKSI TIGA TAHUN KEPEMIMPINAN WALIKOTA PAREPARE Featured

Oktober Penulis  Ita Purnamasari 30 October 2016 font size decrease font size increase font size 0
Rate this item
(2 votes)

 

Parepare – Refleksi tiga tahun kinerja  Walikota Parepare, DR. HM. Taufan Pawe, SH. MH dalam mengemban amanah di Kota Parepare dengan menggelar dzikir,  taushiyah dan doa bersama seluruh jajaran dan masyarakatnya, di Barugae kompleks rumah jabatan Walikota, Minggu malam (30/10/2016).

 

 

Ribuan undangan hadir pada malam refleksi tiga tahun kepemimpinannya yang dikemas secara sederhana ini. Selain melaksanakan dzikir dan doa bersama juga dilaksanakan shalat maghrib dan isya secara berjamaah.

 

Menurut Taufan, acara seperti ini digelar untuk mereview dan mengevaluasi hasil – hasil pembangunan dan penyelenggaraan pemerintahan khususnya di Kota Parepare. Kesempatan ini juga banyak dimanfaatkan Taufan untuk menjelaskan pelaksanaan kegiatan pemerintahan dan pembangunan daerah dalam tiga tahun terakhir.

 

“Poin dari kegiatan ini untuk melihat apa yang masih perlu diperbaiki, ditingkatkan atau dipertahankan. Jadi tidak perlu acara yang mewah”, paparnya.

 

Untuk itu, Taufan dalam melakukan refleksi kinerjanya seringkali dengan menggelar dzikir bersama. “Ini sebagai bentuk kesyukuran kami atas apa yang telah dicapai. Sehingga dengan membasahi mulut dan hati ini dengan kalimat-kalimat dzikir mudah-mudahan kota kita tetap mendapatkan keberkahan sehingga jadi lebih maju dan punya daya saing”, bebernya.

 

Usai kegiatan zikir, acara dilanjutkan dengan barasanji dan tauziyah yang dibawakan Ketua MUI Kabupaten Soppeng.

 

 

dibaca 386 kali

Komentari

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Social Media Humas