OT Vozzmag - шаблон joomla Окна
Walikota Parepare Serahkan Insentif RTRW Triwulan Tiga

Walikota Parepare Serahkan Insentif RTRW Triwulan Tiga

Oktober Penulis  Muzakkir AM 04 October 2017 font size decrease font size increase font size 0
Rate this item
(1 Vote)

PAREPARE – Walikota Parepare DR.HM Taufan Pawe menyerahkan insentif triwulan tiga kepada RT, RW, Babinsa, Babinkantibmas dan Imam Masjid di Kota Parepare, yang dilaksanakan di empat Kecamatan di Kota Parepare.

Penyeraha insentif yang dimulai di Kantor Kecamatan Ujung, kemudian Bacukiki Barat terus ke Kecamtan Soreang dan berakhir di Kecamatan Bacukiki Kota Parepare.

Penyerahan yang dihadiri langsung Wali kota Parepare, dan menyerahkan secara simbolis kepada penerima insentif menyampaikan bahwa pemberian insentif tersebut merupakan wujud perhatian pemerintah Kota Parepare kepada seluruh RT, RW, Babinsa, Babinkantibmas dan Imam Masjid di Kota Parepare.

Dirinya sendiri menyambut baik para tokoh masyarakat, yang terdiri dari RT/RW, Babinsa, Babinkantibmas dan Imam Masjid yang ada di Kota Parepare. Diapun beranggapan kalau dengan penyerahan ini sebagai bentuk bukti kepedulian pemerintah kota Parepare kepada para pemuka masyarakat.

"Kami serahkan insentif ini sebagai bentuk apresiasi kinerja para pemerintah dikalangan masyarakat, untuk menunjang kerjanya dalam melaksanakan tugas ditengah masyarakat,"ungkapnya.

Dia menuturkan, kalau peran RT/RW, Babinsa, Babinkantibmas, dan Imam Masjid ini sendiri merupakan tokoh yang sangat berperan aktif ditengah masyarakat, dan mereka merupakan tulang punggung penyambung lidah pemerintah Kota Parepare.

"RT/RW, Babinsa, Babinkantibmas, dan Imam Masjid ini merupakan pemimpin kecil yang ada disetiap daerah, sehingga mereka ini merupakan penyambung lidah masyarakat."ucap dia.

Sementara itu Camat Soreang Andi Nurjani di depan Walikota Parepare saat menghadiri pemberian insentif di Kecamatan Soreang menyampaikan keterwakilannya sebagai pemerintah setempat atas apresiasi dan perhatian yang diberikan oleh pemerintah kota.

Nurjani menambahkan, insentif yang diberikan tersebut diharapkan dapat memberikan motifasi dan semangat oleh ketua RT dan RW dalam memberikan dukungannya kepada Pemerintah Kota.

dibaca 116 kali

Komentari

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Social Media Humas