OT Vozzmag - шаблон joomla Окна
INI PESAN WALIKOTA PAREPARE PADA PERINGATAN HUT TNI 72

INI PESAN WALIKOTA PAREPARE PADA PERINGATAN HUT TNI 72

Oktober Penulis  Muzakkir AM 05 October 2017 font size decrease font size increase font size 0
Rate this item
(2 votes)

PAREPARE – memperingati perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke -72 yang serentak di gelar di seluruh Daerah di Indonesia tanpa terkecuali Kota Parepare.

Kegiatan yang digelar, di halaman Makodim 1405-Mallusetasi.‎ hadir Walikota Parepare yang juga ditunjuk sebagai Inspektur Upacara, Kamis (05/10)

Walikota Parepare, HM. Taufan Pawe, dan hampir seluruh pejabat dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) hadir, termasuk salah satu organisasi dari laskar Merah Putih, dan FKPPI.‎

Dalam kesempatan ini, Taufan Pawe menyampaikan langsung sambutan panglima TNI. Jendral Gatot Nurmantyo.

Taufan berharap, TNI kedepan makin eksis, profesional dan mampu membangun sinergitas antar lembaga.

"Dengan begitu TNI akan makin dicintai dan menjadi kebanggaan masyarakat,"harap Taufan Pawe.

Taufan menjelaskan, berbagai prestasi yang luar biasa telah dicapai oleh institusi TNI. Dari kesemua capaian itu, kata Taufan Pawe akan berdampak pada terpeliharanya opini masyarakat terhadap pengabdian TNI.

"‎Sehingga tidak diragukan lagi, dalam kurun waktu dua tahun terakhir publik tetap menilai bahwa TNI merupakan institusi yang paling dipercaya. Ini harus dipertahankan,"katanya.

Danunit Intel Kodim 1405/Mallusetasi Lettu Csi. Zainuddin, mengungkapkan, selama ini TNI telah memberikan sumbangsih kepada bangsa dan negara.

"Baik itu melalui oprasi milter perang (OMP), maupun operasi militer selain perang. Berbagai tugas telah dilakukan oleh prajurit. Tugas itu merupakan rekfleksi prestasi dan kinerja optimal oleh TNI,"ungkapnya.

Sementara itu, Kejari Parepare, Reskiana Ramayanti yang turut hadir berharap TNI semakin kuat, solid.

"'Tangguh melindungi bangsa dari ancama luar, dan mampu mengendalikan situasi menjadi lebih aman serta tetap menjaga keutuhan NKRI,"tutup Reskiana.

 

dibaca 101 kali

Komentari

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Social Media Humas