OT Vozzmag - шаблон joomla Окна
Terima Tunjangan Kinerja; ASN Harus Penuhi Tiga Dasar

Terima Tunjangan Kinerja; ASN Harus Penuhi Tiga Dasar

Oktober Penulis  Muzakkir AM 12 October 2017 font size decrease font size increase font size 0
Rate this item
(2 votes)

Parepare_ sebelum Aparatur Sipil Negara menikmati manisnya tunjangan kinerja atau Pakasi di Lingkup Pemerintah Kota Parepare, Walikota Parepare DR. HM Taufan Pawe mengharuskan seluruh Aparatur Sipil Negara mematuhi tiga dasar.

Tiga dasar instrument yang dimaksudkan yakni, Absensi Elektronik, yang mana dijelaskan Walikota Parepare kehadiran sangat penting dalam menunjang kinerja ASN.

“mengenai kehadiran kita jangan main main dengan ini” tegas Taufan.

Yang kedua dijelaskan Taufan yakni Capaian kinerja, yang mana pimpinan SKPD harus mengetahui kemampuan yang dimiliki oleh bawahannya dan bisa menjelaskan hasil capaian kinerja organisasinya.

Poin yang ketiga yakni kedisiplinan, Taufan menilai ketiga poin yang dijelaskan kalau sudah dipahami dan dilaksanakan penerapan tunjangan kinerja bisa di berlakukan di Kota Parepare.

Hal tersebut disampaikan Walikota Parepare di depan peserta Konsultasi Publik yang dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Walikota Parepare.

Sementara itu, DR. Lukman perwakilan dari PKP2A II LAN Makassar juga menjelaskan tiga hal dasar yang harus dilakukan Pemerintah Kota Parepare untuk menerapkan tunjangan kinerja.

“Dasar yang pertama yakni Pendekatan Filosofi, kemudian Kebijakan ASN dan syarat pemberian tunjangan kinerja,” Jelas Lukman.

Lukman dalam pemaparannya menambahkan tunjangan yang akan diberikan tersebut harus juga terkait dengan RPMJ Nasional yang berbasis pada performance birokrasi.

 

 

dibaca 263 kali Update pada 12 October 2017

Komentari

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Social Media Humas