OT Vozzmag - шаблон joomla Окна
2018, Gaji Honorer Bakal Naik

2018, Gaji Honorer Bakal Naik

Oktober Penulis  Muzakkir AM 11 October 2017 font size decrease font size increase font size 0
Rate this item
(1 Vote)
PAREPARE - Pemerintah kota Parepare dibawah nahkoda sosok Wali koya berlatar belakang hukum, Taufan Pawr, sebagai seorang Wali Kota yang telah banyak merubah parepare menjadi lebih baik lagi.
 
Ternyata dibalik tingginya pembangunan yang dia lakukan di kota Parepare ini, pada 2018 mendatang dirinya tidak lepas bagaimana memikirkan aparaturnya sebagai bentuk kepduliannya dalam lingkup Pemerintahan kota Parepare.
 
Ribuan Tenaga Honorer kota Parepare akan kembalj merasakan nikmatnya kenaikan gaji pada 2018 mendatang, dan tentunya itu akan menjadi kesyukuran bagi para honorer lingkup Parepare.
 
Hal tersebut disampaikan Wali kota Parepare, Taufan Pawe dalam berbagai kesemapatan yang ada.
 
"Insya Allah tertanda satu Januari mendatang kami akan naikkan gaji honorer yang ada di Lingkup kota Parepare, itu aebagai bentuk kepedulian kami kepada aparatur non PNS yang ada di Kota Parepare,"ucapnya.
 
Taufan, menegaskan, kalau kenaikan tersebut dilakukannya sebagai bentuk apresiasi atas keterlibatan para Honorer dan banyak membantu PNS dalam melaksanakan roda pemerintahan yang ada.
 
"Kita harus juga perhatikan bagaimana kesejahteraan para honorer ini karena sedikit tidaknya mereka sangat membantu para ASN dalam melaksanakan tugas setiap harinya,"terang Wali Kota berlatar belakang hukum ini.
 
Dia menjelaskan, kalau selain kenaikan gaji tenaga honorer ini sendiri pihaknya juga akan mebaikkan tunjangan dan uang makan minum ASN kota Parepare, sebagai dorongan kepada para ASN untuk terus berbuat bagi masyarakat, dan bekerja untuk kepentingan semua.
 
"Kita pacu kinerja mereka bagaimana ada dorongan dengan kenaikan tunjangan makan minum tersebut, dan tentunya akan menjadi inovasi setiap instansi untuk memberikan terget tersendiri bagi ASN,"jelas Mantan Praktisi hukum ini.
 
Salah satu Honorer bagian Umum kota Parepare, Sudirman, menuturkan, kalau dirinya bersyukur dengan adanya wacana kenaikan tersebut, dan tentunya kami sangat berterima kasih kepada Wali Kota Parepare dengan kenaikan Gaji itu.
 
"Kami sangat bersyukur dan menjadi dasar kami bagaimana kepedulian Wali Kota Parepare, Bapak Taufan Pawe, ternyata dirinya juga berfikir bagaimana nasib kami para Honorer kota Parepare,"pungkasnya.
dibaca 41 kali Update pada 12 October 2017

Komentari

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Social Media Humas