OT Vozzmag - шаблон joomla Окна

Nikmati Sunset dengan Kapal Wisata

Oktober Penulis  Muzakkir AM 11 October 2017 font size decrease font size increase font size 0
Rate this item
(1 Vote)
PAREPARE - Eko Wisata yang akan menghangatkan pandangan mata di Sepanjang bantaran Sungai Salo Karajae, kini menjadi perhatian Pemerintah kota Parepare, bahkan saat ini Dinas Olahraga Pemuda dan Pariwisata kota Parepare memanjakan para pengunjung dengan menyediakan kapal Wisata Parepare Peduli, yang akan digunakan untuk menyusuri pemandangan di sepanjang sungai tersebut.
 
Dengan kapal Wisata Parepare peduli tersebut para warga yang akan berkunjung menyusuri sungai itu akan dimanjakan dengan berbagai pemandangan eko wisata, seperti pemandangan Batu besar, Pepohonan yang rindang, penampakan vurung bangau yang akan menambah eksotisnya perjalanan itu.
 
Selain itu pengarah wisata juga akan ada diatas kapal yang pastinya akan memberikan penjelasan setiap lokasi yang kita lalui, dan selain pemandangan pinggiran sungai, kita juga akan disuguhkan terumbu karang yang ada di Pantai Tonrangeng dan dapat disaksikan langsung dari atas kapal wisata tersebut.
 
Perjalanan kapal ini sendiri bakal dilaunching bulan ini untuk digunakan  umum kepada seluruh wisatawan Parepare, dan akan diatas kapal nantinya akan disuguhkan makanan khas kota Parepare.
 
Kepala Sub Bidang Destinasi Dinas PKK Kota Parepare, Rahmah, mengungkapkan, kalau kapal ini sendiri akan berjalan dari Sumpang Binangae menyusuri sungai Salo Karajae.
 
"Jadi dia star dari jembatan sumpang yang disebelahnya juga ada Tonrangeng River Side, jadi sebelum jalan kita akan menikmati indahnya pemandangan Jembatan Tonrangeng River Side dsri bawah laut,"ungkapnya.
 
Selama perjalanan tentunya kita akan disuguhkan dengan keindahan eko wisata yang ada di sepanjang sungai tersebut, setelah kita berkeliling Sungai Karajae maka kita akan nikmati sunset dari dasar sungai karajae, dan indahnya lampu Tonrangeng River side dengan bayangan air laut.
 
"Ada beberapa panorama alam yang akan kita nikmati selama dalam perjalanan menggunakan kapal wisata Parepare Peduli ini yabg tentunya akan memanjakan diri selama dalam perjalanan,"pungkasnya.
 
Ketua TP PKK kota Parepare, Erna Rasyid Taufan, yang mencoba langsung kapal tersebut, memastikan kalau dengan pelayanan ini sendiri memberikan potensi baru bagi kemajuan wisata kota Pareoare, sisa bagaimana kedepannya untuk tetap mempertahankan kondisi alam sepanjang sungai tersebut.
 
"Dengan hadirnya Kapal wisata ini memberikan nuansa baru bagi Wisata Sungai Salo Karajae, dan kita berharap ini kedepannya bisa menunjang kemajuan wisata Parepare,"terang dia.
 
Diapun mengaku masih ingin menikmati wisata Salo karajae melalui kepala tersebut apalagi ternyata keindahan eko systemnya sangat terjaga dan tertata dengan baik.
 
"Ini bisa mengobati rasa penat dalam setiap aktifitas yang dijalani selama proses seminggu ini, dan memang menjadi akhir pekan yang sangat baik,"terang dia.
dibaca 83 kali

Komentari

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Social Media Humas