OT Vozzmag - шаблон joomla Окна
Bersih Bersih Jompie, Taufan Gandeng TNI Polri

Bersih Bersih Jompie, Taufan Gandeng TNI Polri

Oktober Penulis  Muzakkir AM 13 October 2017 font size decrease font size increase font size 0
Rate this item
(1 Vote)

PAREPARE -- Program Jumat Peduli yang digalakkan Walikota Parepare, HM Taufan Pawe, mendapat antusias dari masyarakat. Kali ini, rangkaian kerja bakti yang merupakan bagian program tersebut, dilaksanakan di Kebun Raya Jompie, Jalan Industri Kecil, Kelurahan Bukit Indah, Kecamatan Soreang, Kota Parepare. Dimulai pukul 07.30, Jumat, 13 Oktober. Turut hadir, Walikota Parepare HM Taufan Pawe, Danramil 1405-02/Soreang Kapten Inf Basri, Pasiter Kodim 1405/Mlts Kapten Inf Sudirman, Dandim 1405/Mlts diwakili Danramil 1405-01/Ujung Kapten Inf Bongga Paillyn, Kapolres Parepare diwakili Kapolsek Soreang, dan ratusan jajaran yang terlibat.

Pada kesempatan itu, Walikota Parepare, JAM Taufan Pawe, menjelaskan, kegiatan Jumat Peduli ini merupakan bukti kepedulian dari pemerintahan untuk masyarakatnya.

"Kita buktikan komitmen yang kuat sebagai kepedulian dalam membangun Kota Parepare. Kami ingin mengajak kepada seluruh instansi untuk melahirkan kepedulian dalam menjaga kebun raya jompie, karena ini merupakan bukti nyata bagi kita dan masyarakat bahwa pemerintah kota sangat peduli dengan lingkungan kita," jelas Taufan.

 Lanjut Taufan, mengucapkan terimakasih kepada kepada unsur TNI-Polri yang selalu ikut berpartisipasi dan mendampingi pemerintah dalam membangun dan menjaga Kota Parepare menjadi lebih baik.

"Kita sangat berharap, agar kedepannya kegiatan Jumat peduli ini terus ditingkatkan, dan dilaksanakan setiap bulan. Hal ini guna menjaga kebersihan dan kenyamanan kita bersama," ujarnya.

 Sementara, Pasiter Kodim 1405/Mlts Kapten Inf Sudirman, mengapresiasi kegiatan Jumat peduli tersebut. Pembersihan tempat wisata kata dia, perlu intens dilakukan.

"Kami dari Kodim 1405/Mlts siap terlibat untuk menjaga lingkungan ini. Apalagi dengan tempat wisata. Seperti Kebun Raya Jompie, yang perlu kita jaga dan rawat bersama," ujarnya.

dibaca 124 kali

Komentari

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Social Media Humas